Silahkan Log In

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by Anang

Minggu, 07 Februari 2010

saya cuma bisa bertasbih


sore ini, saya berdiri di pinggir pesisir pantai anyer, cilegon, jawa barat.
memang ini yang saya tunggu: sunset.
dimana matahari kembali ke peraduan, terlihat seperti bersembunyi ke dalam laut dan tenggelam di balik belahan bumi.
adakah kata lain yang bisa mendeskripsikan keindahan ini selain AMAZING?
kalau ada, ya pasti itulah gambarran sunset sore ini.

saya masih berdiri di atas butiran pasir putih.
saya melihat kumpulan kepiting kecil berlari berdampingan ke dalam batu karang.
saya melihat langit, saya menatap laut, saya hampir tak berkedip.
indah dan menakjubkan.
saya cuma bisa mengulang-ulang kalimat tasbih: SUBHANALLAH.

bersyukur atas nikmat ALLAH SWT yang tak terbatas.
bersyukur atas keindahan ini.

Comments :

0 komentar to “saya cuma bisa bertasbih”


Posting Komentar

Suka dengan artikel blog ini, masukkan aja emailnya...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Komentar terakhir